Bogor.swaradesaku.com. Tower Bersama Grup ( TBG ) lokasi dipinggir jalan Cibeber 1 Pertigaan Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor ditolak perbaikan pembangunan oleh Organisasi Karang Taruna (Katar) Desa Cibeber 1 dan Ormas Pemuda Pancasila ( PP ). Rabu, (9/9).

Polemik permasalahan tower diakibatkan oleh kurangnya kordinasi pihak TBG terhadap Pemerintahan Desa, akibat dari itu masa ormas mengadakan musyawarah mufakat, mencari solusi yang terbaik , hadir Pihak TBG didampingi Brimob.

” Pembangunan tower ini sudah lama dibangun, perbaikan dilaksanakan demi lancarnya komunikasi pesawat seluler, kenapa baru dikomplain sekarang, dari awal kita silaturahmi ke kantor Desa Cibeber meminta kesepakatan demi lancarnya kegiatan TBG yang kita bangun ini, namun pihak desa mengajukan permohonan tapi diluar kemampuan kami tapi kita mencoba mengajukan kekantor pusat supaya bisa disepakati” Ujar Roy pekerja lapangan TBG.

Ditempat sama Katar dan pemuda pancasila diwakili oleh Bagen yang juga ketua Katar, mengatakan Intinya musyawarah ini ada titik temunya, pengajuan kami diterima demi kepentingan masyarakat Desa Cibeber 1, terjalin kordinasi dengan baik bersama Pemerintahan Desa kami.

Tambah Ketua Katar mereka sudah menjanjikan melalui Babinsa kenapa tiba tiba hasil kesepakataan Katar dan Babinsa dan TBG, dibatalkan sebelah pihak malah membawa aparat Brimob, dan sudah disampaikan di Desa semua orang sudah tau dan sepakat RT/ RW, Kadus, dana tersebut dibangunkan buat wilayah situ. Tutupnya

Reporter ( Aabun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *