Puluhan Driver Ojol Datangi Rumah Yang Beratapkan Banner Bekas Di Kel Pabuaran Kec Bojonggede 

Bogor.swaradesaku.com.Rumah Faisal yang beratapkan banner bekas di Gang Karet Rt 01/01 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor,datangi puluhan driver ojek online yang tergabung dalam Paguyuban Online Kabupaten Bogor (POKAB).(5/9/20)

mereka melakukan aksi sosial peduli kemanusiaan membantu perbaikan rumah Faisal yang sesama driver ojol.

Seperti yang diberitakan swaradesaku.com.(29/8/20), rumah Faisal terkena angin puting beliung dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

Sudah satu tahun lebih Faisal menunggu bantuan pemerintah setempat namun tidak kunjung datang, karena tidak punya tempat tinggal lagi dan tidak ada biaya untuk merenovasi rumah nya akhirnya Faisal berinisiatif atapnya ditutup dengan banner bekas.

“Saya tinggal disini bersama seorang istri dan 3 orang anak yang masih kecil,kalau datang hujan rumah saya banjir, jika malam hari hujannya kami tidak bisa tidur”ucap Faisal.

Faisal menambahkan,saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua teman teman driver ojol yang telah membantu tenaga maupun materi sehingga rumah kami bisa diperbaiki.

Kami sekeluarga tidak bisa membalas kebaikan teman teman, hanya doa yang kami panjatkan agar Alloh, yang membalas semua kebaikan yang teman teman diberikan kepada keluarga saya, demikian tuturnya.

Batara atau biasa di sapa Doyok selaku Humas di Paguyuban Online Kabupaten Bogor ( POKAB ) ketika dihubungi lewat WhatsApp  (6/9/20) mengatakan, sebanyak 20 orang anggota POKAB datang membantu memperbaiki atap rumah Faisal.

Untuk anggarannya kami patungan dua ribu rupiah dengan jumlah anggota 1400 orang yang tergabung di POKAB dan Allhamdulilah semua respon dan cepat terkumpul.

“Minimal kami bantu bangun atapnya supaya ada dulu, walaupun gak semua,kami bantu semampu kami,”

Kami peduli kemanusian terutama buat driver ojol Kabupaten Bogor dan yang membutuhkan bantuan.

Kami berharap agar pemerintah setempat cepat dan tanggap dalam membantu masyarakat yang terkena musibah sehingga kejadian ini tidak terulang lagi dan kami pun membantu sesuai dengan kemampuan kami, ucapnya.(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *