Pandeglang.swaradesaku.com.Acara pisah sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Picung dari Iptu Mugiyono ke Iptu Edi Abas Zunaedi berlangsung khidmat dan lancar.

Hadir dalam acara perpisahan dan penyambutan Kapolsek Picung Pandeglang Camat Kecamatan Picung, Unsur Muspika, Kepala Pemerintahan Desa se-Kecamatan Picung, tokoh masyarakat di Kantor Kecamatan Picung, Jumat (4/9)

Kontributor swaradesaku.com wilayah Picung Ade Emon melaporkan, Iptu Mugiyono berharap kepada masyarakat terus berkoordinasi dengan pejabat Kapolsek baru, sehingga sinergritas dengan unsur muspika dan masyarakat yang terjalin selama ini terus lebih ditingkatkan.

Mugiyono juga ucapkan permohonan maafnya bila selama menjabat Kapolsek Picung banyak kekurangan dan belum maksimal dalam pencapaian yang di harapkan masyarakat.

Kedepan, pejabat baru Kapolsek Picung Iptu.Edi Abas Zunaedi tentu akan meningkatkan lagi capaiannya.

Sementara itu, Kapolsek Picung Pandeglang yang baru Iptu Edi Abas Zunaedi akan melanjutkan program yang belum tercapai oleh pendahulunya. Serta terimakasihnya atas upaya yang telah terbina dengan baik selama ini dengan berbagai unsur serta masyarakat di Kecamatan Picung.

Camat Picung Akhmad Pitoni berharap kehadiran Kapolsek Picung yang baru bisa lebih bersinergi lagi terutama dalam upaya menanggulangi dan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Picung.
Camat Agus, mengucapkan selamat jalan dan selamat datang bagi pejabat Kapolsek Picung. ” Semoga Picung terus mempertahankan kondusifitas.”
Tarman Gojin
Kontributor : Ade Emon
Editor : Yudhiestira Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *