Dalam Rangka HUT Ke 2 Paguyuban Pemuda Bersatu Tarikolot 2 Gelar Bhaksos

Bogot.swaradesaku.com.Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun yang ke 2 Paguyuban Pemuda Bersatu Tarikolot 2 gelar bhakti sosial,berbagi untuk Musisi jalanan & Dhuafa di sepanjang Jalan Pandu Raya sampai dengan Jalan Raya Padjadjaran, kegiatan ini digagas oleh Ketua Paguyuban Kang Ajo dan Anggotanya.

Ajo Ketua Paguyuban ketika ditemui swaradesaku.com.mengatakan, ini kami laksanakan sebagai rasa peduli kami para pemuda yang tergabung dalam wadah organisasi sosial Paguyuban pemuda bersatu tarikolot 02 Kelurahan Ciluar,Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kegiatan ini kami laksanakan atas gagasan dan kepedulian sekaligus rasa syukur kami di usia kami yang ke 2 Tahun ini kami masih bisa berbagi sesama bersama rekan-rekan Paguyuban pemuda bersatu dan jajaranya.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP, menghindari kerumunan,memakai masker dan jaga jarak (psychical distancing).

Di tengah pandemi Covid-19 solidaritas sosial sangatlah penting. Menolong tetangga dan lingkungan terdekat adalah bagian dari upaya penanggulangan pandemi ini.

Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan mampu menumbuhkan solidaritas antar sesama.

Tetap semangat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama, demikian pungkasnya.
(Tim/Red)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *