Bogor.swaradesaku.com.Pemerintahan Desa Warga Jaya,Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, realisasikan penyaluran bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.( 4/9/20).

Kades Warga Jaya Eman Suryatman biasa disapa Jaro Bancet saat ditemui dimeja kerjanya mengatakan, untuk penyaluran bantuan dari Bupati sebanyak 7,680 kg beras kami salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 256 KPM.

Penyaluran bantuan Bupati ini tahap ke 2 yang disalurkan pada masyarakat Desa Warga Jaya,Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Warga Jaya, yang menjadi korban pendemi Covid-19, demikian tuturnya.

Salah seorang warga Kampung Babakan Rt 01/13 Suhanda saat dimintai keterangan menuturkan, saya ucapkan banyak terimakasih pada Pemdes Warga Jaya yang telah memperhatikan masyarakat seperti saya ini yang juga terdampak Covid-19.

Saya memang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali,baru kali ini saya mendapatkan beras sebanyak 2 karung atau 30 kg beras.

Ini bisa menyambung hidup keluarga saya untuk satu bulan kedepan,
semoga jajaran Pemdes Warga Jaya bisa lebih memperhatikan lagi pada warganya yang memang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah dan semoga Kades dan jajarannya diberikan kesehatan oleh Alloh SWT, ucapnya.(Aabun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *