Lebaran Anak Yatim Di Masjid Baitussalam Rw 18 Mekarjaya Sukmajaya Kota Depok

Depok.swaradesaku.com.Yaa Allah berikanlah kebekahan pada kami dan orang-orang yang menyantuni kami*

Yaa Alloh kami bersyukur kepadamu atas segala nikmat yang telah engkau berikan, Yaa Alloh berikanlah keberkahan kepada kami anak-anak yatim dalam kehidupan kami di dunia dan di akhirat, berikanlah pula keberkahan kepada orang-orang yang telah membantu dalam kehidupan kami, berikanlah meka rizki yang berlipat ganda.

Demikian kutipan doa yang dibacakan oleh Ridho Yustisio yang di Aamiin-kan oleh jamaah Masjid. Ia merupakan salah satu dari 15 anak yang menerima santunan dalam lebaran anak yatim di Masjid Baitussalam RW 18 Mekarjaya Sukmajaya Kota Depok.

Menurut keterangan Maftuh selaku ketua Unit Pengelola Zakat (UPZ) Santunan yang diadakan pada Sabtu, 28 Agustus 2020, atau bertepatan dengan 10 Muharram 1441H sebenarnya merupakan santunan rutin yang diberikan tiap bulanya, namun kali ini acara dibuat sedikit lebih meriah dengan dihadiri oleh ketua RW 18 Ahmad Suhendra dan para donatur. “Diharapkan santunan ini dapat membantu mereka dalam membiayai kehidupan sehari-hari dan memotivasi mereka dalam melanjutkan Pendidikan” ujar beliau.

Dalam acara ini juga diberikan bingkisan kepada empat orang anak berusia 10 tahun kebawah yang rajin hadir dalam Sholat subuh berjamaah.

Dalam sambutanya ketua DKM Ust. Teddy Azra menyampaikan bahwa bingkisan diberikan agar anak- anak lainya tertarik untuk ikut Bersama-sama sholat berjamaah dengan tertib, khususnya saat waktu sholat subuh.

Acara ini diakhiri dengan ramah tamah dan buka puasa sunah As Syuro bersama antara penerima santunan, donatur pengurus DKM dan Jamaah Masjid.
(Heru D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *