Camat Sukmajaya Kota Depok Melepas Kepergian Warga Terbaiknya

Depok.swaradesaku.com. Camat Sukmajaya Kota Depok, Tito Ahmad Riyadi memberikan kata sambutan bela sungkawanya atas kepergian almarhum Supriyanto bin Sapilin di masjid Jami Darurrohman Jln.Angsana III Ujung Depok 2 Tengah.

Tito Ahmad Riyadi mengatakan bahwa almarhum adalah sosok yang baik dan kepergiannya adalah sebuah nasehat terbaik bahwa suatu saat kita juga akan menjemput kematian.

Saya atas nama pribadi maupun keluarga, memohonkan ampun kepada jamaah untuk memaafkan kesalahan almarhum dan berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, tuturnya.

Supriyanto bin Sapilin adalah seorang Ketua RW 06 Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, menghembuskan nafas terakhir pada rabu, 19 Agustus 2020 pukul 02.40 WIB di rumah kediaman almarhum Jalan merdeka, dengan meninggalkan seorang istri dan kedua anaknya, dikarenakan serangan jantung.

Ditempat terpisah salah seorang warga mengatakan,Semasa hidupnya almarhum Supriyanto pernah mengabdikan dirinya sebagai staf pengajar Penjas di SDIT Ummul Quro, SMK Ganesa Satria, dan saat ini masih mengajar di SMK Yappa & SMK Multicom Depok.

Selalu memberikan kesan yang terbaik dimanapun beliau berada, menjadi sosok penghibur di komunitas sekolah, bermain, dan tempat tinggalnya,pungkas Sakti Oki saat diwawancari setelah pemakaman usai di TPU Katulampa Bogor Jalan Rambutan Baranang siang kota Bogor.
(Heru.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *