Dukung Program KBM, Koramil 0103/ Banjar Kodim 0601 Pandeglang Sediakan Wifi Gratis

Pandeglang.swaradesaku.com.Guna mendukung program pemerintah dibidang pendidikan ditengah pandemi Covid-19, Koramil 0103/Banjar Pandeglang telah menyediakan Sarana Prasarana tempat dan Wifi gratis untuk membantu dan memudahkan siswa siswi belajar, Rabu (19/08)

Komandan Koramil (Danramil) 0103/Banjar Kapten Inf. AH Mulyana menyampaikan bahwa, “sarana dan prasarana tempat dan Wifi gratis untuk Siswa dan Siswi sekolah petunjuk langsung dari komando atas.

Dengan adanya wifi gratis yang disediakan oleh seluruh koramil, akan dapat membantu dan memudahkan belajar bagi siswa siswi.

Saat ini pelayanan wifi gratis sudah berjalan, di Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang yang sudah terpasang jaringan Wifi, sehingga wifi tersebut dapat dimanfaatkan oleh siswa siswi untuk belajar Online,”

Lebih lanjut “Wifi gratis disediakan untuk membantu siswa siswi belajar Daring/ pembelajaran jarak jauh dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI-AD, khususnya Koramil 0103/Banjar Kodim 0601/Pandeglang dalam mendukung kebijakan pemerintah, tentang pelaksanaan program Kegiatan belajar mengajar, “ungkap Danramil.

“Kami berharap dengan telah disediakanya wifi gratis, dapat bermanfaat bagi anak anak didik kita.

Agar setiap tugas yang diberikan oleh sekolah, dapat diselesaikan dengan baik.

Sehingga tidak mengganggu Kegiatan belajar mengajar ditengah pandemi Covid-19,” tegasnya.
(Eli/Asep/Ajid/Azis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *