Clinic 18 Gelar Swab Tes Di Perkantoran 18 Office Park

Jakarta.swaradesaku.com.Clinic 18 menggelar swab tes di office park mezzanie M2,pemeriksaan scan PCR /swab tes diikuti oleh 29 orang staf & karyawan yang bekerja di Gedung Office park 18 Jalan Tb Simatupang Jakarta Selatan.(10/8/20).

Clinic18 membuka praktek Spesialis jantung & pembuluh darah yang ditangani langsung oleh DR.dr.Ismoyo Sunu, SpJP(k), FIHA,FICA.

Jadwal pelayanan
Hari senin s/d kamis 09:00 s/d 18:00 dan sabtu s/d minggu jam 08: 00 s/d selesai

Alamat Clinic 18 di Office Park Mezzanine / M2 – AB Floor.

Novia Dewi salah seorang peserta tes swab mengatakan,kegiatan seperti ini sangat bagus dilaksanakan agar dapat mengetahui apakah kita terdampak positif Covid -19.

Semoga semua peserta uji swab hari ini negatif dari virus corona ya saat ini penyebarannya sangat pesat diperkantoran, harapnya.

Ketua penyelenggara dr. Fabio Ismantri ketika ditemui menyampaikan, kegiatan pemeriksaan scan PCR /swab tes diikuti oleh 29 orang staf & karyawan yang bekerja di Gedung Office park 18 jln. Tb. Simatupang Jakarta Selatan.

Kami berharap hal ini, bisa membantu pemerintah menekan angka penyebaran virus Covid -19 diperkantoran yang saat ini cukup tinggi di jakarta selatan berdekatan dengan Depok yang berstatus zona merah.

Kami bersinergi dengan pemerintah dan lab klinik untuk melaksanakan swab tes kepada masyarakat, bagi teman -teman yang berminat bisa menghubungi Fika di no telpon 089696033946, demikian tuturnya.

(Heru D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *