Karang Taruna Desa Gandoang Bersama Rw 009 Bergerak Memutus Mata Rantai Covid-19

Bogor.swaradesaku.com. Karang Taruna Desa Gandoang bersinergi bersama Ketua RW 09 Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, bergerak bersama melakukan penyemprotan di wilayah Kp.Gandoang Rw 009 hari ini,Rabu (22/04/20) dan membagikan 150 Masker kepada warga.

Menurut Ketua Rw 009 Kp.Gandoang Suryadi atau yang biasa di sapa kang Bolong mengatakan,Dengan dilakukanya penyemprotan disinfektan diwilayah Rw 009 Desa Gandoang,kami berharap bisa memutus mata rantai Covid-19.

Selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat, dengan pelaksana Karang Taruna Sub 09.

Dengan kegiatan tersebut generasi muda sudah waktunya tampil dan peduli kepada lingkunganya dengan wadah Karang Taruna.

Tujuannya menunjukan bahwa pemuda Desa Gandoang bisa bersinergi bergerak bersama dengan kegiatan sosial demi lingkungan sekitar.

Selain itu, kita selaku aparatur Rw 09 dan Karang Taruna sub Rw 09 telah membuat posko Satgas di pintu masuk wilayah Rw 09 tujuannya untuk menerapkan tindakan preventif memonitoring aktivitas warga yang keluar masuk agar selalu patuh memakai masker dan mencuci tangan, prosedur itu di haruskan saat ini di karenakan Cileungsi dan sekitarnya sudah menjadi Zona Merah Covid-19, tuturnya

Ketua Karang Taruna Desa Gandoang Abdul Latif menambahkan,kami membagikan masker sebanyak 150 pcs Masker dan kami akan berusaha mensosialisasikan kesemua warga yang harus selalu mematuhi peraturan yang sudah dibuat pemerintah agar selalu menjaga pola hidup sehat dan wajib menggunakan Masker saat mau keluar Rumah, ucapnya.(Manez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *