Bogor.swaradesaku.com. Bogor merupakan salah satu Kota di Jawa Barat yang punya berbagai objek wisata terbaik yang patut untuk dikunjungi.

Jika berbicara mengenai wisata perbukitan di Bogor, sudah pasti ada banyak jumlahnya. Beberapa diantaranya yang tergolong wisata baru tetapi menjadi viral di sosial media, diantaranya seperti Ranggon Hills, Puncak Mustika Manik, Rumah Pohon Pabangbon, dan lain sebagainya.

Kini ada salah satu tempat wisata yang baru,dibuka kembali untuk umum dan tidak kalah panoramanya dengan tempat wisata yang lain.

Tempat wisata tersebut Berada di Kp Suka Asih RT 01/08 Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Selain panorama yang indah tempat wisata ini juga terdapat,Situs Curuq Cikuluwung dan kolam.

Berapa bulan yang lalu,tempat pariwisata ini sempat sepi dari pengunjung kini di buka kembali untuk umum

Situs Curug Cikuluwung adalah,peningalan sejarah dan kini di kelola oleh penduduk setempat untuk tempat wisata.

Encep salah seorang penasehat pengelola Situs Curuq Cikuluwung ketika ditemui swaradesaku.com. mengatakan, bahwa tempat pariwisata ini telah bekerja sama dengan pihak asuransi dan dinas pariwisata

Situs Curuq Cikuluwung terdapat tiga kolam diantaranya yaitu, untuk kolam yang pertama dilarang untuk berenang di karenakan ada pusaran air dan kedalaman kolam ini tidak terukur.

Sedangkan kolam yang kedua dan ketiga di perbolehkan untuk berenang,tutur Encep selaku penasehat pengelola tempat wisata tersebut.(25/2/20).

Jadi bagi anda yang ingin mengisi waktu liburan bersama keluarga maupun teman, silahkan datang ke Situs Curug Cikuluwung Pamijahan Kabupaten Bogor.
(Syamsudin / jalu jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *