Tim Pelaksana Inovasi Desa Gelar pertanggungjawaban (LPJ) tahun 2019

Bogor.swaradesaku.com. Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatn Cigombong, gelar Musyawarah Antar Desa (MAD) dalam rangka laporan pertanggungjawaban (LPJ) TPID tahun 2019, Bertempat di Aula Kantor kecamatan Cigombong, kamis (23/01/2020)

Acara berjalan dengan lancar dan sukses, turut hadir dalama acara tersebut, Camat Cigombong (Basrowi) Anggota Koramil Cigombong, Ketua TPID Mulyadi, para Skertaris Desa (Sekdes), Pendamping desa, para pengurus TPID dan tamu undangan lainnya.

Camat ‘Basrowi’ menuturkan kepada swaradesaku.com, “kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin di laksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk mengevaluasi kegiatan Tim Pelaksana Inovasi Desa, dengan harapan bisa menciptakan dan mengembangkan inovasi baru di setiap desa, tuturny.

Masih kata Basrowi, “Semoga seluruh desa yang ada di Kecamatan Cigombong kedepannya mampu bersaing dengan Desa yang ada di kecamatan lain, ” dengan nada bersemangat dan penuh harap.

Di tempat yang sama ketua TPID Kecamatan Cigombong, Mulyadi, mengatakan, “kami meloporkan kegiatan karena kami sebagai TPID yang Di bentuk oleh Kecamatan yang sudah diatur tahapa-tahapanya oleh DPMD muali dari bursa inovasi Desa, pelatihan, replikasi, mengakat sumberdaya yang ada Di Desa itu sampai akhirnya dilaprkan pada ksempatan ini, kata Mulyadi.

Mulyadi, berharap kedepannya TPID kecamatan Cigombong yang sekarang lagi Di istirahatkan dulu sementara oleh DPMD atau dari Dinas Kementrian KemenDes kami berharap TPID ini Di berjalankan kembali, tutupnya

Reporter : Rusdi/Ade arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *