Relawan Karang Taruna Desa Pasirgaok Bantu Korban Bencana Banjir Dan Longsor

Bogor.swaradesaku.com Karang Taruna Desa Pasirgaok bantu korban bencana banjir dan longsor di Kecamatan Sukajaya.(11/01/20).

Ini merupakan kegiatan spontanitas yang dilakukan oleh para relawan untuk membantu para korban bencana yang berada di Kecamatan Sukajaya sementara bantuan diturunkan di kp Cipatat 2 RT 02/09 Desa Kiarapandak Kecamatan Suka jaya
Perbatasan Desa Urug dengan Desa Pandak.

Ketua Karang Taruna Desa Pasirgaok Wahyudin mengatakan, perjalanan yang kita tempuh dan kita tuju merupakan perjalanan yang termasuk ekstrim di mana beberapa titik longsor kita lewati bahkan ada jalan yang sudah retak yang dibatasi oleh tali plastik dan bambu.

Alhamdulillah kita sampai di titik yang tepat yaitu di daerah perbatasan antara Desa Urug dengan Desa Pandak tepatnya di daerah pinggiran kali Cipatat.

Wahyudin menambahkan, menurut masyarakat setempat bantuan yang ada masih minim belum tersalurkan sepenuhnya kepada korban bencana yang benar-benar memerlukan bantuan.

Salah seorang warga setempat menceritakan kepada swaradesaku.com. perihal bantuan.

Dimana bantuan yang langsung datang ke lokasi yang berasal dari donatur tidak pernah mereka rasakan.

Baik bantuan berupa pakaian maupun logistik, tidak pernah sampai di kampung kirai cucuk selalu kehabisan.

Pribahasa Sunda nu sebeuh – sebeuh nu lapar – lapar

Warga juga memohon apabila ada bantuan lagi tolong langsung ke kampung kami yaitu kampung Kirai Cucuk Rt 02/09 Desa Urug,tutur warga sekitar kepada swsradesaku.com. ( Syamsudin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *