Sukabumi.swaradeskaku.com.AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, S.H., S.I.K., M.H, sekitar pukul 08.00 Wib, melepas keberangkatan truk pengangkut bantuan untuk korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Bogor.(08-01-20)

Pelepasan itu digelar dihalaman Mapolres Sukabumi.

Dalam kegiatan pelepasan kendaraan bantuan bencana juga dihadiri oleh ,Wakapolres Sukabumi,Para PJU Polres Sukabumi serta seluruh personil Polres Sukabumi.

Sejumlah barang bantuan untuk korban bencana sebanyak 1117 Dus yang terdiri dari Minuman, makanan instan, pakaian layak pakai dan barang – barang yang sangat di perlukan oleh korban bencana, diangkut menggunakan 2 truk dinas Polres Sukabumi dan di kawal oleh Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati para personil Polres Sukabumi terhadap korban bencana khusus yang menimpa masyarakat Kabupaten Bogor yang baru-baru ini terkena bencana banjir dan longsor.

Kapolres Sukabumi menyatakan “Program Polres Sukabumi Peduli ini merupakan wujud kepedulian Polri khusunya personil Polres Sukabumi dan program ini tetap kita lanjutkan apalagi ke depan kita masih dihadapkan dengan cuaca ekstrim dan saya berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini bermamfaat bagi saudara kita yang sedang mendapat musibah, Tandas Kapolres.

“Dan selanjutnya sumbangan ini akan secepatnya didistribusikan untuk selanjutnya anggota akan terus mengawal hingga sampai ke tangan para korban musibah banjir tersebut”Pungkasnya
(Tatang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *