Milad Ke 1 Garuda Cimande Akan Mengelar Tabligh Akbar Bersama Para Ulama Dan Habaib

Bogor.swaradesaku.com. Dalam rangka memperingati Milad Garuda Cimande yang ke satu, pada Minggu 05 Januari 2020 sampai dengan selesai, bertempat di Jalan merdeka Rt 03/01 Desa Ciherangpondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor akan menggelar Tabligh Akbar.

Dengan mengundang Para Ulama dan Habaib, diantaranya, Buya KH Ahmad Qurtubi Jaelani, Alhabib Muhamad Alattas, Alhabib Hasan Asegap, Alhabib Zein Alydrus, Alhabib Raihan Alqodri dan H.Agus Burhanudin, semuanya penceramah yang sering mengisi di beberapa kajian islam di peloksok tanah air.

Ketua Umum Garuda Cimande Dede Lukman, atau yang biasa di panggil Bang Banteng, saat kami konfirmasi, membenarkan, bahwa di acara Milad GARUDA CIMANDE yang ke 1 nanti, pihaknya akan menggelar Tabligh Akbar, sekaligus meperingati Maulidur Rosul, Nabi Besar Muhamad SAW, dengan insya Allah akan mengambil tema, ” Menjalin Silaturohmi Dengan Maulid Nabi”

Dengan tujuan agar bisa menciptakan suasana dingin dalam kebesamaan, menciptakan kedamaian, Setelah usai Pileg dan Pilpres Juga Pilakdes serentak Kabupaten di Bogor

“Pilkada di wilayah kita berlangsung aman oleh karena itu, demi kebersamaan kami GARUDA CIMANDE menggelar Tabligh Akbar untuk mengajak semua lapisan masyarakat bergandengan tangan menciptakan suasana lebih damai,” jelas Ketum Garuda Cimande.

Di tempat terpisah Popy Aditia, selaku ketua Serikandi Garuda Cimande, menambahkan Melalui media ini kami Bersama Ketum Garuda Cimande mengajak semua pejabat dan semuanya lapisan masyarakat untuk berbondong bondong hadir untuk mengikuti acara Tabligh Akbar mendatang.

Kami atas nama keluarga besar Garuda Cimande, meminta sekaligus mengundang kepada masyarakat untuk tidak sungkan – sungkan harap hadir pada waktunya, karena kegiatan Tabligh Akbar dipersembahkan untuk semua masyarakat Bogor pada Umum nya.

“Mari bersama-sama kita hadiri tabligh akbar, nanti Minggu malam Senin 05 Januari 2019 jam 19.30 di Jalan Merdeka Rt 03/01 Desa Ciherangpondok Kecamatan Caringin Bogor,” Pungkasnya. (Rusdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *