Bupati Sukabumi Hadiri Wisuda Sarjana STAI Palabuhanratu

Sukabumi.swaradesaku.com. Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Menghadiri Acara Wisuda Sarjana STAI Palabuhanratu Tahun Akademik 2019-2020. Bertempat di Grand Inna Samudera Beach Hotel, Sabtu (21/12).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan lulusan wisudawan/i STAI palabuhanratu bisa mengisi visi misi kabupaten Sukabumi yang religius dengan keimanan dan ketaqwaan para sarjana lulusan STAI.

” Target capaian visi misi religius kabupaten sukabumi harus bisa diiisi atau dibantu ketercapaiannya oleh wisudawan/i STAI palabuhanratu dengan keimanan dan ketaqwaan yang bisa bermanfaat bagi lingkungan dimana anda tinggal”.

Pada kesempatan yang sama Ketua STAI palabuhanratu Budi Munawar Hutomi menyebutkan bahwa jumlah wisudawan/i yang mengikuti prosesi wisuda jurusan Pendidikan Agama Islam tahun akademik 2019-2020 sebanyak 77 orang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah, Koordinator PTAIS Wil II Jabar Banten, Direktur PTKI Ditjen Pendis Kemenag RI, Ketua STAI Palabuhanratu, serta undangan lainnya. (Rusdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *