Bogor.swaradesaku.com. Desa Mekarsari Kecamatan Rancabungur melaksanakan acara serah terima jabatan dari pejabat Desa Mekarsari Dedi Supriadi kepada Kepala Desa terpilih H Sopwanudin masa bakti tahun 2019 – 2025 bertempat di aula Desa Mekarsari kabupaten Bogor.(19/12/19).

Acara serah terima jabatan ( Sertijab ) dihadiri oleh

Camat Rancabungur Ishak Mairu S.H M.M,
Seketaris Kecamatan Rancabungur Edy Suwito Sutono Putro A.P,
Ketua BPD Desa Mekarsari Asnan serta
Ketua Panitia Pilkades.

Dalam sambutannya Dedi Supriadi selaku pejabat Desa memohon maaf karena tidak semua masyarakat di undang dikarenakan tempat yang tidak memadai.

Dan terima kasih kepada bapak Rt/Rw serta tokoh masyarakat yang telah menyukseskan Pilkades pada tanggal 3 Nopember sehingga berjalan lancar tanpa ekses.

Alhamdulillah kita sudah mendapatkan pemimpin yang baru H.Sapwanudin.

Dedi juga menghimbau /meminta kepada Rt/Rw agar bekerja sama dan mendukung kepala desa terpilih untuk selalu bersenergi untuk memajukan desa Mekarsari dengan programnya.

Sementara Kepala Desa terpilih haji Sopwanudin dalam sambutannya berjanji akan bekerja dengan baik untuk desa Mekarsari dan jika ada yang salah tolong ditegur ujarnya

Camat Rancabungur memberikan motivasi yang terbaik kepada Kepala Desa terpilih untuk ditindak lanjuti bagaimana telah diatur dalam undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa.

Camat juga mengingatkan kepada Kepala Desa yang mana Ibu Bupati mengatakan,jangan coba-coba untuk menyimpang dari aturan.

Acara Serah terima jabatan berjalan dengan baik dan lancar, kemudian ditutup dengan doa oleh Drs M Yani.(Syamsuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *