Surabaya.swaradesaku.com.Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dan Eri Cahyadi Kepala Bappeko yang kebetulan melintas di Jalan Raya Darmo, spontan turun dari mobil membantu pengendara mengurai kemacetan, Senin (16/12/2019) sore.

Kota Surabaya dikepung kemacetan di tengah kota. Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dan Eri Cahyadi Kepala Bappeko yang kebetulan melintas di Jalan Raya Darmo, spontan turun dari mobil membantu pengendara mengurai kemacetan.

Febriadhitya Prajatara Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya dikonfirmasi Senin (16/12/2019) sore mengatakan, Risma dan Eri Cahyadi usai menghadiri rapat Musrenbangnas bersama Joko Widodo Presiden di Jakarta. Kebetulan, sore ini sudah tiba di Surabaya.

“Saat melihat ekor kemacetan cukup panjang di Raya Darmo, kemudian Ibu Wali didampingi pak Eri Bappeko mencoba membantu warga, mencari simpul kemacetan yang harus diurai,” ujarnya

Pantauan kemacetan Surabaya hari ini disebabkan saat ada truk di depan proyek Mayapada Jalan Mayjend Sungkono. Masalah itu mengakibatkan ekor kemacetan sejak Bundaran Satelit yang mengarah jalan Adityawarman.

Karena kepadatan cukup lama, akhir juga berimbas pada kepadatan di jalur sebaliknya Jalan Adityawarman menuju Bundaran Satelit.

Kemacetan juga terjadi di jalur tengah kota yang menuju ke Waru, Sidoarjo. Ekor kemacetan bisa dirasakan sejak Jalan Raya Darmo, Ciliwung, dan Kutai. Kemacetan jalur menuju Sidoarjo ini juga berimbas pada kemacetan di Frontage Ahmad Yani. Ekor antrean dirasakan sejak Royal Plaza menuju Raya Darmo.(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *