Lamsel.swaradesaku.com.Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. Agus Sartono A.Md salah satunya Wakil Ketua l DPRD Lamsel, asal politisi Partai Amanat Nasional (PAN)
Dapil II meliputi (Sidomulyo, Way Panji dan Palas) melakukan pertemuan dengan perangkat desa dan masyarakat di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Turut hadir dalam reses tersebut Kepala Desa Sidomulyo, Misiran Sanjaya, Kapolsek Sidomulyo Iptu Eddy Iskandar; Kasi Ekobang Sidomulyo, Wayan Santia; BPD, LPM, PKK, aparatur desa (Kaur, Kadus dan RT), tokoh masyarakat, tokoh agama serta ratusan tamu undangan.

Agus Sartono menuturkan,” Kami melakukan reses dan turun ke daerah guna menyerap aspirasi masyarakat. Kami hadir, mendengar, dan berdialog langsung dengan masyarakat,”jelasnya

Agus menyampaikan pada dasarnya Persoalan yang disampaikan masyarakat
Khususnya yang berkaitan dengan kepentingan umum,seperti persoalan jalan, kesehatan juga masih menjadi hal utama yang di sampaikan oleh Masyarakat. Karna menurutnya banyak jalan antar dusun yang belum tersentuh oleh pihak pemerintah.

Sehingga ia mengharapkan apa yang menjadi keinginan serta usulan warga kami selaku Wakil anggota Dewan bisa mengawal pembangunan tersebut,” ujarnya.

Setelah kami berdialog serta mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat pada umumnya dicatat oleh tim reses dapil II. dan selanjutnya akan kami perjuangkan tentang persoalan dan aspirasi dari masyarakat yang berkatan dengan persoalan jalan Kesehatan, serta keamanan khususnya yang berkaitan dengan kepentingan umum.

Ia juga menambahkan, banyaknya keluhan serta informasi dan masukan dari masyarakat tentang pembangunan yang berada di Desa dan Kecamatan itu yang mendasari kami melakukan reses ini,karna kami adalah wakil mereka dan juga yang memih saya mereka jadi kami harus bisa mendengar dan memperjuangkan nya.

Sementara Kepala desa (Kades) Sidomulyo, Misiran Sanjaya mengatakan pada dasarnya sangatlah berterimakasih dan sangat mengapresiasi acara reses yang di laksanakan didesanya khususnya yang di gelar di Balai Desa Sidomulyo

Agus sartono ini adalah saudara kita tetangga kita jadi kami sangat besar Harapannya, beliau bisa banyak sumbangsih nya untuk desa kita dan bisa juga ke desa-desa lainya.

Kita wajib berbangga bahwa di desa ada satu anggota dewan karna ada harapan apa bila ada program di kabupaten kita bisa merasakan nya.

Reses anggota DPRD Lampung Selatan periode 2019-2024 ini untuk pertama kali nya yang dilakukan di desa Sidomulyo,
sehingga kunjungan dalam reses ini
dapat menampung aspirasi serta keinginan masyarakat juga harapan yang
dituangkan dalam reses kali ini agar antara Anggota Dewan dan masyarakat bisa bekerja sama dengan baik
agar kedepan nya Desa Sidomulyo lebih baik dan maju lagi,

Di ujung penyampaian nya Misiran juga berharap agar bisa selalu menjaga Kamtibmas di dusun nya masing-masing apa bila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan.( Selamet- Andy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *