STIE KALPATARU Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Bogor.swaradesaku.com.Dengan mengusung tema” Membumikan Ketauladanan Rosulullah Ke seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara” Acara yang dimulai sejak pukul 19:30 Wib,berlangaung di halaman Kampus STIE Kalpataru Graha Cibinong Jalan Raya jakarta – Bogor Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Senin (02/12/2019)

Turut Hadir dalam acara Asep Sofwan Munandar.SE.MM, Ketua Kampus STIE Kalpataru, ketua perodi manajemen Ali Rahman.SE.MM, Ketua Perodi Akuntansi Ir. Heri Nazir.MM, Puket III bidang kemahasiswaan Ahmad Agusdin.SH, Pembina rohis Drs. isrofin,S.Ag sekaligus Dosen agama islam, Para Dosen,serta mahasiswa-mahasiswi STIE Kalpataru.

Acara tersebut juga di isi dengan tausyiah agama oleh KH. Abdul Azis .Lc dilanjutkan pemberian santunan kepada 30 anak yatim dari Yayasan Pendidikan Aulia Fitia Nusantara di bawah pimpinan Drs.H.R.A. Faelani, S.Pd, M.Sg, M.Pd.

Saat ditemui swaradesaku Asep Sofwan Munandar mengatakan”Acara ini dilaksanakan setiap tahun sekali dan di prakarsai oleh BEM, undangan seluruh mahasiswa STIE Kalpataru, tapi karena perbedaan jadwal kuliah, tidak semua bisa hadir, Ujarnya

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk pembiasaan, dan pembentukan karakter kepada mahasiswa/i yang bisa bermanfaat, dan ketika mereka kembali ke Masyarakat, diharapkan selalu melaksanakan acara keagamaan semacam ini, agar mereka terbiasa melaksanakannya.”Pungkasnya (AS/DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *