Sibuk Layani Pembeli Tas Berisi Uang Milik Saodah Raib Digondol Pencuri

Lampung Selatan.swaradesaku.com.
Tas berisikan uang dan telepon seluler serta per hiasan milik
salah seorang pedagang sembako di pasar Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, raib di bawa kabur pencuri saat ia sedang melayani membeli tempat ia berdagang, Minggu 1 Desember 2019, sekitar pukul 08.00 Wib.

Saodah (47) salah warga Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, yang keseharian nya berdagang di Pasar Sidomulyo menuturkan Orang yang diduga mengambil tas tersebut, berjenis kelamin wanita, mengenakan busana warna putih,umur sekitar empat puluh tahunan.
Di duga pula perempuan tersebut mengenakan baju putih itu yang ngambil tas nya.

Ia menyampaikan, pada saat kejadian para pembeli mulai ramai mendatangi warung sembako milik nya, “Setelah saya sibuk melayani pembeli dan mencoba melihat tas yang saya geletakan di tempat biasanya sudah tidak ada dan kaget bukan main saya,”ujar nya.

“Saya mencoba mencari tas saya karena ambil uang kembalian
namun tidak ditemukan sehingga membuat saya langsung menangis histeris tuturnya.

sambil berusaha mencari keberadaan tas di letak kan nya dimana?.

“Kalau jumlah uang tidak tahu persis, karena bolak balik masukan uang dan ambil kembalian,” Tas yang hilang, berisikan uang tunai kisaran Rp1-2 juta, dua unit telpon seluler serta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor. juga barang perhiasan.tutur Saodah.

“Saya menduga perempuan pakai baju putih itu yang ngambil tas nya, dan orang yang diduga mengambil tas tersebut, berjenis kelamin wanita mengenakan busana warna putih, umur sekitar empat puluh tahunan,terang nya.

Sementara salah satu petugas pasar yang enggan di sebutkan namanya dan hadir saat kejadian mencoba berusaha ikut mencari dengan menghubungi no korban, dan masih aktif mas no nya namun gak mau di angkat, terus sambil saya cari-cari aktif terus namun tetap gak diangkat dan gak terlacak di mana keberadaan nya.

Agus Sahroni selaku Ka.UPT Dinas Perdagangan Pasar Kecamatan Sidomulyo, di tempat terpisah menyampaikan,”Kami akan mencoba koordinasikan dulu dengan koordinator keamanan pasar agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali, jadi akan berkoordinasi dengan keamanan pasar,”ujar Agus.

Usai kejadian korban langsung melaporkan ke Kepolisian setempat.
Atas kejadian yang dialaminya, korban alami kerugian materi sekitar Rp.5 juta rupiah.(Selamet/Andy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *