Bogor.swaradesaku.com.Kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad saw, Santunan Anak yatim dan peresmian Mushola Al faqih, SDN Kampung Bulak, Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Rabu (27/11/2019)

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala sekolah SDN Kampung Bulak Nurhayati,M.Pd, Sekel kelurahan pabuaran mekar.ketua MUI.ketua Rt, RW,Tokoh Masyarakat,kepala SDN Totogan 01, Kepala SDN Pabuaran 02, Komite sekolah dan Komite Kelas, wali murid, dan Siswa-siswi SDN Kampung Bulak yang berjumlah 554 orang.

Kemeriahan Acara tersebut juga karena di isi dengan Tausiah Agama oleh Drs.KH.RA.Faelani.S.Pd.M.Pd, yang di kenal humoris, dan isi ceramahnya memberikan kepada warga sekolah dan tamu undangan kesejukan hati dan kegembiraan.selanjutnya di isi dengan ceramah Dai Cilik Al Farizi.

Nurhayati.M.Pd mengatakan”Alhamdulilah Acara berjalan lancar Sukses,sampai pada acara Pengguntingan Pita peresmian musholah Al Fakih oleh Ketua MUI kelurahn pabuaran mekar, dan Santunan anak yatim sebanyak 25 orang. Ucapnya

“Dan tidak lupa Kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan Komite Sekolah dan orangtua SDN kampung bulak yang sudah memberikan tenaga dan rezekinya sehingga acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses.”Pungkasnya.(Acep S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *