Kades Pjs Desa Susukan Sanan Wijaya Sambangi Warganya Yang Sakit

Bogor.swaradesaku.com.Sanan Wijaya Kades Pjs Desa Susukan Kecamatan Bojonggede sambangi rumah warganya yang sedang sakit.(27/11/19)

Kedatangan Sanan Wijaya selain menjenguk juga membantu warganya untuk dibawa ke Rumah Sakit.

Herman 42 tahun,yang tinggal bersama orang tuanya di Kp Duren Poncol Rt 01/05,Desa Susukan Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, menderita sakit dan sampai saat ini belum diketahui penyakitnya.

Karena tidak mampu berobat maka Herman hanya dirawat dirumah oleh orang tuanya.

Kades Pjs Desa Susukan datang bersama,Staf Desa,Bidan Desa Ika Suprihatin, anggota IPSM Tarwan,dan tokoh agama Ustadz M.Yayan.

Ketika di wawancara swaradesaku Sanan Wijaya Mengatakan,saya sangat prihatin dengan adanya warga yang sakit,hal ini juga harus cepat di antisipasi, agar warga yang sakit bisa tertangani.

Menyangkut administrasi kami selaku aparatur Desa siap membantu secepat mungkin dalam menangani administrasi khususnya untuk warga yang sakit.

Dan hal ini juga harus segera ditangani karena kita disini ada Puskesmas dan Puskesmas yang terdekat adalah Puskesmas Ragajaya.

Saya berharap kepada pihak Rt dan Rw supaya kembali mendata warganya mengenai administrasi agar ketika ada kejadian seperti ini bisa cepat teratasi, demikian harapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *