Depok,swaradesaku.com SDN Rawa Denok memperingati hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW yang rutin setiap tahun dilaksanakan.

SDN Rawa Denok beralamat di jalan Keadilan kelurahan Rangkapan Jaya baru pancoran mas depok.

Kali ini ada yang berbeda dengan peringatan maulid ditahun sebelumnya, karena acara maulid kali ini dihadiri oleh salah satu Anggota Dewan Edy masturo dan pembina gugus Ibu Ijah Sopiah.

Peringatan hari besar ini pun dihadiri oleh Keluarga Besar SDN Rawa Denok melalui Komite beserta Siswa-siswi di halaman SDN Rawa denok Sabtu (23/11/2019).

Antusias Siswa-siswi SDN Rawa Denok terlihat dari kehadiranya, Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SDN Rawa Denok,Kusrini Maryati M.pd, Dewan Guru,Ustadz Rudy S,pd. sebagai penceramah dalam acara tersebut.

Saat diwawancarai swaradesaku, Rony Agus sofyan mewakili sekolah dan komite mengatakan” acara terselenggara berkat kerjasama antara komite murid dan komite Korlas Dan pada peringatan maulid ini dilaksanakan rutin setiap tahunya agar dapat membentengi diri kita kaum muslimin dan muslimat dengan keimanan, selalu membaca salawat nabi”pungkasnya.(Sri.W).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *