Sukabumi.swaradesaku.com.Rencana peresmian terminal unit terpadu perbatasan Sukabumi,Bogor yang letaknya di perbatasan kabupaten bogor akan di resmikan pada pertengahan bulan desember mendatang dan rencananya akan di resmikan oleh Bupati Sukabumi serta Kepala Dinas Perhubungan.

Menurut keterangan dari Kepala Unit terminal tersebut Mamay Komarudin saat di wawancara oleh media swaradesaku.com.menuturkan, dengan adanya terminal di perbatasan antara Sukabumi,Bogor supaya lebih tertib lagi.
Khususnya angkutan umum (angkot). (19/11/19)

Yang jarak tempuhnya melebihi wilayah angkot 02 yang mempunyai trayek Sukasari Cicurug akan berakhir di terminal benda dan kemudian yg tersambung dengan 09.

Trayek tujuan Cibadak,berakhir di terminal Benda dan untuk selanjutnya bus dan colt mini untuk transit di terminal tersebut.

Adapun pelaksanan peresmian pada pertengahan bulan desember agar pada awal januari 2020 sudah berjalan dan kedepannya terminal tersebut menjadi terminal induk.

Rencana untuk perluasan terminal tersebut,saat ini sedang berjalan, proyek pembangunannya dengan luas 8 hektar dengan program terminal bernuansa wisata.demikian tuturnya. (Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *