Bogor.swaradesa.com.Pengukuhan anggota muda PWI Kab. Bogor Tahun 2019, hasil dari orientasi 21 Agustus 2019 dengan tema “semangat baru kita ciptakan wartawan yang berintegritas, kredible dan berkepribadian untuk membangun PWI Kabupaten Bogor yang lebih maju”.

Acara pengukuhan itu di hadiri oleh Bupati Bogor Ade Yasin serta jajaran Pemkab Bogor serta PWI Jabar, secara simbolis pengukuhan anggota muda PWI yang dilaksanakan di gedung tegar beriman Kabupaten Bogor, pada Kamis (14/11/2019).

Dengan sambutannya Subagyo Ketua PWI Kabupaten Bogor memaparkan, Perlu saya sampaikan, bahwa hasil orientasi pada tanggal 21 Agustus sekitar 97, dan hasil dari verifikasi PWI Jawa Barat sekitar 7l yang lolos dengan syarat verifikasi dewan pers.

Sementara itu Bupati Bogor Ade Yasin menjelaskan, pengukuhan anggota muda PWi Kabupaten Bogor yang barus-baru ini dilaksanakan, saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, semakin banyak tenaga-tenaga muda yang berkiprah ke dunia jurnalistik, semakin banyak berkembang dan bersaing berkompitisi itu bagus untuk kemajuan jurnalistik. Pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *