Pelantikan Pengurus Koordinator Olah Raga Kecamatan Rancabungur

Bogor.swaradesaku.com. Pelantikakan koordinator olahraga kecamatan Rancabungur berlangsung di ruang aula kecamatan Rancabungur Jalan Letkol Atang Sanjaya.(13/11/19).

Sekcam Rancabungur Edy Suwito Sutono Putro A.P membacakan susunan kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan masa bhakti 2019 – 2023 sebagai berikut :

Penasihat

  1. Camat Rancabungur
  2. Kapolsek Rancabungur
  3. Danramil Kemang / Rancabungur

Ketua : Sumantri SKM si
Sekertaris : Sopian
Bendahara : suryadi
Bidang keorganisasian : Ra Mubarok
Bidang pengembangan potensi : Roji

Kemudian di susul dengan pelantikan / pengukuhan oleh camat Rancabungur.ISHAK MAIRU S.H. M.M.

Dalam sambutanya camat meminta kepada pengurus yang baru untuk merekrut semua guru olahraga yang ada disekolah, Karena guru olahraga mengetahui anak didiknya yang berbakat untuk kita dorong bersama.

Sebagai penasehat beliau juga mengucapkan terima kasih dan selamat betugas kepada ketua KOK dan pengurus yang lainnya.

Mari kita bersama – sama tingkatkan.untuk kepemudaan khususnya dibidang keolahragaan agar kecamatan Rancabungur ini bisa eksis di bidang keolahragaan.

Ketua terpilih masa bhakti 2019 – 2023 Sumantri SKM si.
Mengatakan,berterima kasih kepada panitia pembentukkan KOK kecamatan Rancabungur terutama camat Rancabungur,Sekcam Rancabungur dan ibu Nana sebagai kasi kesra kecamatan Rancabungur.

Dan juga kepada teman – teman yang mewakili desa yang ada di kecamatan Rancabungur.

Dengan pembentukan KOK priode 2019 – 2023 ini harus bisa membuktikan prestasi – prestasi di bidang olahraga yang pertama itu.

KOK tingkat Kecamatan juga harus bisa konsolidasi kesemua desa yang ada di Kecamatan Rancabungur agar kegiatan dibidang olahraga baik, volley,sepak bola,bulutangkis , Karate , pencasilat dan yang lain sebagainya bisa terakomodasi oleh KOK kecamatan Rancabungur.

Jadi biar masyarakat dapat melihat adanya KOK di kecamatan Rancabungur ada bukti kegiatan. Alangkah baiknya prestasi ini bisa mewakili Kecamatan Rancabungur di tingkat Kabupaten dan juga mewakili Kabupaten ke tngkat Propinsi.

Saya sebagai Ketua yang terpilih secara aklamasi siap menjalankan amanah ini sesuai dengan kemampuannya dan perlu dukungan dari semua pihak baik dari pemerintahan,swasta dan dari masyarakat.

Khususnya adalah dari tim yang telah terbentuk di tingkat Kecamatan dan dari seluruh dinas lintas sektoral,pendidikan,Keagamaan dan seluruh Ormas.

Kalau kecamatan kita ingin baik serta KOK nya juga ingin berprestasi semua lini harus bisa bekerja sama agar terbentuk organisasi ini lebih baik dan bisa membuktikan prestasi dimata masyarakat dibidang olahraga, tuturnya

Acara tersebut berjalan dengan tertib dan aman. ( Syamsudin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *