Bogor.swaradesaku.com.Dengan motto” Perubahan,Jujur dan Amanah” Bukhori.S.Pd.i kades terpilih desa bojong baru kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor pada pilkades tanggal 03 November 2019 lalu, inginkan lebih mensejahterakan warganya disegala bidang. senin (03/11/2019)

    Bukhori.S.Pd.i mengatakan”Program saya intinya ingin mensejahterakan Masyarakat desa Bojong Baru, Karena visi misi kita yang luar biasa untuk perbaikan jalan di lingkungan, yang prioritas intinya masyarakat jangan sampai lapar. ungkapnya

    “Saya akan membuat Bumdes, membangun infrastruktur juga lebih kita tingkatkan,Untuk menunjang ekonomi.” Tambah Bukhori

    “Untuk kubu lawan Kita sekarang ini tidak ada sistem merah putih tidak ada belang-Belang, kita semua bersatu untuk membangun desa bojong baru. Masalah rutilahu insyaallah saya akan melanjutkan dan akan lebih di tingkatkan, untuk kesehatan akan di bantu kemasyarakat dalam pembuatan kartu KIS (kartu indonesia sehat) di karangtaruana akan lebih di berdayakan dengan mengadakan berbagai pelatihan jenis usaha, dan untuk mengalokasikan dana dari pemerintah agar para pemuda ada usahanya dari tingkat RW dan RT.” Pungkasnya (AC/DS)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *