Entang Suana No Urut 3 Calon Kades Kemang Santuni 183 Yatim Dan 400 Janda

Bogor.swaradesaku.com.Agenda peresmian Musholah Nurul Hasanah sekaligus santunan anak yatim dan para janda digelar dihalaman depan halaman Musholah. Acara yang dihadiri ratusan Jama’ah, Khususnya Jamaah pengajian memadati kediaman Entang Suana Calon Kades Kemang nomor urut 3, pada Minggu (20/10).

Entang Suana Calon Kades Kemang nomor urut 3 dalam sambuatanya memaparkan, Pada pagi hari ini menjelang siang saya dan istri sangat berbangga dan bahagia ketika ibu-ibu sekalian berbondong-bondong datang kerumah kami, dengan partisipasi ibu dan bapak bisa hadir ketempat kami yang jarak nya begitu jauh namun sudah meluangkan waktu.

“Ini sebuah penghargaan untuk kami mudah-mudahan niat jamaah yang hadir dati kebaikan di balas oleh Allah SWT.

Berketepatan dengan kegiatan gabungan Majelis Taklim se-Desa, Agenda hari ini adalah pengajian Majelis Taklim se-Desa Kemang juga peresmian Musholah Nurul Hasanah sekaligus santunan anak yatim serta para janda. paparnya Entang

Lebih lajut Entang mengatakan, Pada prinsipnya saya tidak merendahkan kepada hadirin semua jamaah kami perlakukan dengan sama.

“Kami sekeluarga akan memberikan sedikit Rezki kepada yatim dan juga para janda dengan kemampuan, dalam arti hanya berbagi tidak ada kaitannya dengan hal yang lain, namun kami ihklas ingin berbagi kepada khususnya anak yatim sebanyak 183 orang, dan para janda 400 Orang.

Berbagi dan bersilaturahmi adalah hal yang baik untuk dilakukan dengan hadirin semua, pungkasnya (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *