Nining Yuningsih SE Calon Kepala Desa Cimanggis Nomor Urut 1 Gelar Bhakti Sosial

    Bogor.swaradesaku.com-menyambut hari sumpah pemuda jatuh pada tanggal 28 Oktober, terlebih pada kesempatan ini nomor urut 1 Nining Yuningsih SE calon Kepala Desa Cimanggis Kecamatan Bojong Gede menggelar adanya acara pangung gembira sekaligus bhakti sosial secara simbolis menyantuni anak yatim yang digelar dilapangan voli tepatnya di Rt 02 Rw o3, pada Sabtu malam pukul 20.00 wib.(19/10/19)

    Saat sambutan Calon Kades Cimanghis nomor urut 1 memaparkan, Ucapan terima kasih untuk malam ini yang sangat luar biasa dan Alhamdulliah pada malam ini juga saya bisa bertatap muka secara langsung bersilaturahmi yang di persembahkan oleh pemuda Rw 13, pastinya dengan sambutan yang sangat luar biasa mudah-mudahan ini menjadi pionir pertama bangkitnya pemuda Cimanggis menuju perubahan.

    “Saya juga mengingatkan pada tangal 3 November 2019 adalah pesta Demokrasi yang akan melaksanakan Pilkades Desa Cimanggis, hadir dan wajib datang untuk memberikan hak suaranya, agar tidak ada orang lain yang menggantikan di luar warga Desa Cimanggis. Paparnya Nining

    Lebih lanjut Ninjng juga mengatakan, di Desa Cimanggis ada tiga Calon dan Alhamdulilah saya adalah salah satunya perempuan, yang pada hari ini sudah di berikan Nomor urut 1, satu tujuan yaitu perubahan yang akan lebih baik di Desa Cimanggis dan pastinya warga Desa Cimanggis akan bersatu, siapapun pilihannya siapapun yang akan menjadi pemimpin itu adalah putra/putri terbaik Desa Cimanggis.

    “Jangan ada perpecahan, jangan ada permusuhan dan jangan lagi ada ancaman atau intimidasi, yu kita berdekmokrasi secara dewasa dan cerdas. Pungkasnya (Man)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *