Bogor.swaradesaku.com.Bertempat di Kantor Desa Cisalada Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelar acara pengundian nomor peserta calon Kepala Desa. Sesuai tahapan Pilkades Kabupaten Bogor yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 20I9 dapat dimajukan dengan hasil kesepakatan masing masing calon. Acara pengundian dihadiri oleh Ka. Polsek Cijeruk Kompol Anak Agung Praka, Camat Cigombong Teguh dan Kepala Desa Cisalada .


Untuk Desa Cisalada calon Kepala Desa hanya dua peserta terdiri dari Yana Mulyana kepala desa sebelumnya ( Pertahana ) dan M. Darul Kahfi ST biasa di panggil Dadat anak muda yang mempunyai misi perubahan.


Dalam acara pengundian nomor peserta masing masing calon membawa TIM Sukses dan masing masing pendukung .

Camat Cigombong yang di wakili olehTeguh Kanit Satpol PP menyampaikan bahwa camat mengapresiasi bahwa tahapan tahapan Pilkades Desa Cisalada berjalan aman dan damai. Dan Teguh juga menyampaikan dalam Pilkades ini tidak ada gesekan dan harus di hindarkan bahwa baik calon yang satu dengan yang lain sesungguhnya kita semua bersaudara.

Saat di kompirmasi salah satu Tim Sukses dari calon Dadat yaitu Soni Masela menyampaikan bahwa kami dengan paguyuban TIEM 9 akan berusaha untuk memenangkan calon kami dukung .

Alasan dukungan yang sangat mendasar adalah bahwa calon yang kami dukung adalah anak muda yang mempunyai konsep membangun Desa yang sangat jelas dan juga akan melibatkan peran serta masyarakat dalam membangun desa .


Untuk pemerintahan Desa harus dilaksanakan dengan asas keterbukaan, transparan, dan inilah yang menjadi dasar paguyuban TIEM 9 mendukung Dadat, dengan semboyan ” Kami datang harus menang”. Papar Soni Tim sukses Dadat . (Umar/Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *