Program Pembangunan Turap Dinding Penahan Tanah Pada Ruas Jalan Palasari-Tajur Halang Ambruk

    Bogor.swaradesaku.com.Pembangunan Turap dinding penahan tanah pada ruas jalan palasari-Tajur halang dengan penyedia jasa CV SRIKANDI MAJU UTAMA rp 1.339.107.000,00 dikeluhkan banyak Pihak, pasalnya bangunan tersebut ambruk kembali. Rabu (16/10/19).

    Ade sebagai sekdes pemerintah Desa Tajur halang kecamatan cijeruk Kabupaten Bogor berkomentar disaat didatangin Media diruang kerjanya.
    ” Kami sebagai pemerintah Desa Tajur halang mengharapkan adanya proyek yang longsor dari pihak pelaksana atau PU secepatnya melerelasisasikan secepatnya untuk dibangun kembali, karena mengngingat jalan tersebut merupakan jalur jalan yang yang sangat dipakai oleh masyarakat. Dan jalan tersebut satu-satunya jalan penghubung kampung cijeruk dengan kampung Bungur Desa Tajur halang.

    Dilokasi proyek, Sopian sebagai perwakilan dari pihak proyek berbicara, ” Pihak kami akan segera memperbaikinya, dan pihak kami atas adanya kejadian ini akan bertanggung jawab, dan hari ini juga kami sedang menunggu alat berat untuk mulai pelaksanaan perbaikan. Jelasnya. ( Red/EGY)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *