Kepala Sekolah Dan Muspika Kecamatan Ranca Bungur Siap Mendukung Pencegahan Peserta Didik Dalam Aksi Unjuk Rasa Yang Berpotensi Kekerasan

Bogor.swaradesaku.com.Para Kepala sekolah sekecamatan Ranca Bungur serta Muspika Kecamatan Ranca Bungur mengadakan pertemuan dikantor Kecamatan Ranca Bungur, untuk membahas mengantisipasi situasi dan kondisi saat ini. Dimana dengan maraknya aksi unjuk rasa yang melibatkan siswa SLTP dan SLTA. (08/10/19).

Selain para Kepala Sekolah
Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Ranca Bungur Edy Suwito Amsi, Kapolsek Ranca Bungur Iptu Dedi Hermawan SH dan Koramil Kecamatan Ranca Bungur di wakili oleh Pelda Tanjung.

Dalam sambutannya Kapolsek Ranca Bungur Iptu Dedi Hermawan SH, meminta,kepada para Kepala Sekolah atau bagian kesiswaan,agar kedepannya memperketat dan mengawasi anak didik untuk konsen belajar karena tugas pelajar adalah belajar.

Dalam situasi dan kondisi seperti sakarang ini banyak aksi unjuk rasa yang melibatkan siswa SLTP dan SLTA yang pada umumnya usia mereka masih rentan dan labil sehingga dapat terpengaruh terhadap pemberitaan yang ada.

Karena sebagian pemberitaan dimedsos tidak semuanya positif.(Syamsuddin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *