Bogor swaradesaku.com. Seorang pemulung terjebak di dalam rumah kosong di lingkungan RW 05 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojong Gede, diduga sementara pelaku ingin mencuri botol galon air minum dan barang barang lainnya.yang ada, Kejadian tersebut sekitar pukul 00.30 WIB, Rabu (02/10/2019)

Namun naas aksinya diketahui warga masyarakat pabuaran dan menangkapnya, lalu pelaku diamankan ke pos polisi kelurahan pabuaran bojong gede bogor, dan di proses secara hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari pengakuan terduga pelaku pencurian adi suryadi yang beralamat di kampung megu gede RT 03/01 Desa Megu Plered Cirebon, Dia akhirnya mengakui semua yang akan di perbuatnya.

Babinmas Pabuaran Aiptu.H Samsudin mengatakan” Pada saat Kami memeriksa pelaku tidak di temukan identitas atau tanda pengenal lainnya, bahkan menurut pengakuan pelaku untuk tempat tinggal pun tidak ada, sungguh miris sekali dia tidurpun di gerobak yang digunakan untuk mencari barang rongsokan sehari-harinya.” Ungkapnya.(perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *