Kec Ciseeng Gelar Pembekalan Bakal Calon Kepala Desa Pada Pilkades Serentak Gelombang III Thn 2019

    Bogor.swaradesaku.com. Para bakal calon kepala desa dari 9 desa yang ada di Kecamatan Ciseeng, mengikuti pembekalan tekhnis pemilihan kepala desa di aula kantor Kecamatan Ciseeng, Senin (09/09/2019).

    Hadir Kasipem Kec. Ciseeng Hary Suharsono mewakili Camat Pjs. Erismawan S.Sos, Kapolsek Parung Kompol Parmin SH, Danramil Kapt. Inf. Iwan Wardhana.

    Tajudin S.Sos (Panitia Pilkades Kec. Ciseeng), Staf Kecamatan Yuni, Ramdani Skm (Puskes Ciseeng), Salim (Koord. Pendidikan Ciseeng), Abdul Madjid (Upt. Pertanian), Sekdes Putat Nutug Yogi Ramadhana, Sekdes Karihkil Pipih Ulpiah, Panitia Ds. Kuripan Oboh, Panitia Ds. Cibentang Suherman S.Pd, Awiek Hk, Diding, Kasim, H. Sugio, H. Edi Suryadi (Kua Kec. Ciseeng), M. Sumarji, Burhanudin (Panpilkades Putat Nutug), Suryadih, Iwan Darmawan, Arja, Jaya, Eva Maesaroh, Neneng Yusnaningsih, Aceng Sumantri, Iwan Kurniawan, Abdulah Fatoni, Suherman, Amsari, Jamaludin, Andri, A. Sasmita, Asep Suhendar, Wahyudin, Hasanudin, Siti Aswat Narulita, Irwan Susanto, Pipih, Deden, Luptie, Sofyan Hadi.

    Hary Suharsono Kasipem yang mewakili Camat Ciseeng Pjs. Erismawan S.Sos mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan guna terciptanya kondusifitas selama tahapan pilkades dan sekaligus sebagai pemantapan bagi para calon kepala desa agar dapat mengikuti pemilihan dengan sebaik-baiknya, sehingga proses pemilihan kepala desa dapat berjalan secara tertib dan lancar.

    Tajudin S.Sos yang mewakili Panitia Pilkades Kec. Ciseeng dengan panjang lebar menjelaskan teknis dari pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan oleh 9 desa se Kec. Ciseeng pada 3 November 2019 mendatang. Bilamana di salah satu desa terdapat balon lebih dari 5 orang, maka akan dilaksanakan seleksi di kecamatan.

    “Kami ingin situasi dan kondisi saat pelaksanaan pilkades di Kecamatan Ciseeng berjalan tertib lancar dan aman, oleh karenanya Pemkec Ciseeng sengaja menggelar kegiatan ini walaupun kecamatan lainnya belum melaksanakan tahapan ini. Nantinya usai pilkades, calon yang berhasil jangan euphoria, dan yang gagal harus legowo.” ujar Kompol Parmin SH saat memberikan kata sambutan. (Agustion/Doni.R)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *