Pokdar Kamtibmas Sektor 76 Kel Pabuaran Kec Bojonggede Bogor Melaksanakan Pemilihan Ketua Yang Baru

    Bogor.swaradesaku.com.Kelompok Sadar (POKDAR) Kamtibmas Sektor 76 tingkat Kelurahan Pabuaran melaksanakan pemilihan Ketua baru yang dilaksanakan di Aula Pos Polisi Pabuaran,Jalan Raya Pabuaran Citayam.(07/9/19).

    Acara tersebut dihadiri oleh anggota Pokdar Kamtibmas serta Waka Polsek Bojonggede Kompol Toto.

    Pemilihan tersebut di lakukan secara aklamasi karena tidak ada calon lain yang mencalonkan diri dengan demikian maka H.Jalal Abdu terpilih menjadi Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor 76 wilayah Kelurahan Pabuaran Bojonggede Bogor periode 2019-2022.

    Hal tersebut disepakati oleh seluruh anggota yang hadir.

    Acara tersebut berjalan lancar dan khidmat walaupun tidak dihadiri oleh Ketua yang lama.

    Ketua terpilih yang baru H.Jalal Abdu menyampaikan tentang visi dan misinya kepada swaradesaku.com.untuk jangka pendek,selain membentuk struktur,saya akan menyelesaikan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk anggota yang sudah mengajukan namun belum selesai

    Namun dalam hal KTA saya akan menunggu janji Ketua demesioner Abdul Salam pada tanggal 17 September 2019, nanti akan menyelesaikannya.

    Saya berharap agar anggota untuk bersabar dulu demikian, harapnya.

    Babinkamtibmas Pabuaran Aiptu Samsudin ketika di temui swaradesaku.com.menceritakan tentang perjalana Pokdar Kamtibmas yang berada di Kecamatan Bojonggede.

    Pokdar Kamtibmas adalah mitra Kepolisian, selama ini sudah berjalan cukup baik dalam kerjasamanya kepada pihak Kepolisian untuk membantu keamanan lingkungan khususnya wilayah Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede.

    Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Pokdar Kamtibmas yang telah melakukan aksi sosial dimasyarakat tanpa pamrih.

    Semoga dengan adanya Ketua yang baru dapat menambah semangat para anggotanya.ucap Aiptu Samsudin. (perdana)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *