Suherman Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Dansat PAC Pemuda Pancasila Bojonggede

Bogor. swaradesaku.com. Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor melaksanakan rapat pemilihan Ketua Komandan (Dansat) Kesatuan, selasa (03/09/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua PAC yang diwakili oleh Egeng Dansat Petahana demisioner, serta jajarannya.

Pemilihan tersebut jadi kurang menarik karena yang mencalonkan hanya satu orang saja yaitu Suherman atau yang biasa dipanggil Jebuk, perwakilan dari Ranting Desa Bojonggede, dari delapan Ranting perwakilan yang hadir, dengan demikian otomatis terpilih Suherman alias Jebuk secara aklamasi.

Sebagai Dansat PAC PP yang baru, untuk masa jabatan tiga tahun kedepan, Dansat terpilih, Suherman menyampaikan, Misi dan Visi nya, saya akan memperbanyak. Komando Inti (Koti) di setiap Ranting dan akan, mengusahakan anggota bisa masuk bekerja di proyek yang ada di Kecamatan Bojonggede.

“Karena saya baru mengemban tugas ini, saya juga minta kerja sama dan dukungannya pada semua anggota, agar Misi dan Visi kita tercapai,” tuturnya.

Kemudian acara tersebut di tutup dengan do’a,lalu foto bersama dengan suasana penuh ke akraban dan jiwa korsa.

Saat salah satu team swaradesaku.com. mengunjungi kediaman Endang.S, Ketua PAC PP Bojonggede terkait ketidak hadirannya dalam acara rapat tersebut Endang.S menuturkan, saya sengaja tidak menghadiri acara rapat tersebut demi menjaga keutuhan sesama anggota PP yang hadir agar tidak salah pengertian soal dukung mendukung pilihan, namun ternyata calonnya hanya satu saja tutur nya.(perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *