Menyambut HUT RI Ke 74 Warga Rw 02 Kelurahan Pabuaran Bojonggede Melaksanakan Serangkaian Kegiatan

    Bogor. swaradesaku.com. Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 warga Rw 02 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede, melaksanakan serangkaian kegiatan acara, minggu (31/08/19).

    Dimulai dari gerak jalan santai pagi hari, pukul 08.30.wib, star/fhinis dilapangan depan musholah Al Furqon mengitari wilayah Rw 02 dengan jarak tempuh sekitar 6 km.

    Masyarakat Rw 02 sangat antusias sekali walau pun acara tersebut sangat sedehana acara tersebut dikuti oleh, kaum ibu bapak dan anak anak.

    Setelah mengikuti jalan santai para peserta menanti undian door pres sebagai hadiah hiburan, selesai pukul 13.00.

    Kemudian lanjutkan sore harinya, setelah ba’da magrib yaitu acara tasyakuran untuk menyambut malam 1 syuro atau tahun baru Muharam 1441 H.

    Setelah itu dilanjutkan dengan acara panggung gembira,seni dan budaya, acara di buka dengan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan lagu perjuangan yang telah disiapkan oleh panitia, yang di pandu oleh, Ibu Rw 02.

    Lurah Pabuaran H.Romlih dalam sambutannya mengatakan,kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Rw 02, yang mau peduli dengan mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih demi anak cucunya.

    “Mari kita isi kemerdekaan ini, dengan yang berakhlakul karimah,” ucapnya.

    “Ketua Rw 02 Apipudin menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian masyarakat nya yang sudah mau membantu terselenggaranya acara ini,” tuturnya.

    Ketua Rt 05.sebagai ketua panitia menambahkan, terimakasih kepada seluruh warga Rw 02 maupun donatur atas partisipasinya.

    “Yang telah membantu acara ini dalam bentuk uang tenaga pikiran dan lain sebagainya, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ungkapnya.

    “Sambutan selanjutnya dari Ketua Bantuan Keamanan Masyarakat (BKM) Yusup menyampaikan, alhamdulillah sejak BKM terbentuk kondisi wilayah Rw 02 aman terkendali dengan baik,” ucapnya.

    Selanjutnya penyerahan hadiah lomba catur yang diserahkan oleh Ketua Panitia lomba catur Ramdani/Anis.

    Hadiah tersebut di bagi 3 juara, 1, 2, 3, yang penyerahannya diawali oleh Ketua BKM Yusup, kemudian Ketua Rw 02 Apipudin dan Ketua Penyelenggara (Ketua RT 05) selanjutnya acara hiburan.(perdana)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *