• Sen. Jun 17th, 2024

Ribuan Santri Lebak Akan Menggelar Deklarasi Dukungan Kepada KH Syaepudin Asy Syadzily

Lebak.swaradesaku.com. Ribuan santri yang tergabung dalam Gerakan Santri Millenial (G.Samil) disinyalir akan mengadakan perhelatan Deklarasi dukungan terhadap salah satu calon yang berangkat dari “kaum sarungan” K.H. Syaepudin Asy Syadzily S.Ag., M.H.

Dikatakan oleh ketua koordinator (G-Samil) Sapnudi,” bahwa dalam perhelatan deklarasi ini akan dihadiri oleh ribuan santri yang tergabung dalam Gerakan Santri Millenial dari berbagai penjuru Kabupaten Lebak.

Gerakan Santri Millenial tersebut mengclaim deklarasi tersebut dalam rangka menyatakan sikap dukungan yang serius untuk mendorong Aby Aep maju dalam Pilkada 2024.

Ketua Koordinator Santri Millenial, Sapnudi mengatakan, “bahwa dalam menunjukan keseriusan perlu adanya dorongan dari akar rumput”. Ujarnya, kepada Wartawan Swara Desaku.Com Melalui Via WhatsApp Senin (10/6/2024).

Dorongan tersebut tiada lain karena mereka melihat sosok K.H. Syaepudin Asy Syadzily merupakan sosok yang dipandang mampu untuk meneruskan perjuangan dan aspirasi dari kaum santri.

” yaa kami sangat menaruh harapan besar kepada Aby Aep untuk selalu membawa aspirasi Santri kepada ranah kebijakan, agar santri di pelosok-pelosok sana bisa ikut berperan dalam pembangunan Lebak” Ujar Sapnudi.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *