• Jum. Mei 31st, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Menjelang Pilkada 2024, tiap wilayah terus memberikan dukungan terhadap para calonnya. Tidak hanya mengalir dukungan terhadap para bacalon Bupati Di Kabupaten Bogor, namun dukungan terhadap bacalon Gubernur juga sudah mulai dirasakan. Salah satunya dukungan untuk Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat, dimana kurang lebih 80 warga di Kampung Babakan Desa Sukajaya Tamansari, mendeklarasikan dukungannya, Minggu (12/5/2024).

Ketua FKDM Bogor, Jamil Ontrog , ia memaparkan figur Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur, salah satunya memiliki track record yang terbukti bagus memimpin Purwakarta. usai deklarasi. Dikatakan Asep Ketua RT 01 Babakan, mereka yang datang pada acara deklarasi tersebut dari berbagai elemen masyarakat. Lanjutnya, Deklarasi sendiri dimulai dengan penjelasan bahwa mereka satu sama lain, merasa ada ketertarikan yang sama yaitu senang dengan kiprah Dedi Mulyadi.Setelah selesai mendapatkan paparan tentang Dedi Mulyadi, akhirnya Warga Babakan Desa Sukajaya menyatakan sikap atau deklarasi untuk mendukung Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur.

acara tersebut ditutup dengan ramah tamah dan ngeliwet bersama.

Dedi Mulyadi adalah seorang aktivis dan politikus. Ia merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah pemilihan Jawa Barat VII dan duduk di Komisi VI dari 2019 hingga 2023.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *