• Jum. Mei 31st, 2024

Harga Parfum Favorit Di Toko Muse Parfum Grosir Dan Eceran Hanya Rp 1.000 Per Mililiter

Indramayu.swaradesaku.com. Parfum sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang untuk menunjang penampilan dan rasa percaya diri. Saat bepergian, ke kantor, sekolah atau sekedar keluar rumah tidak lupa membubuhkan parfum.(8/5/24)

Banyak jenis parfum dijual di pasaran. Ada parfum pabrikan yang sudah dikemas dalam botol cantik dan siap pakai, ada pula parfum racikan yang bisa dipesan jenis wanginya sesuai selera keinginan. Untuk parfum racikan ini, ada toko khusus yang terlengkap dan termurah di wilayah Indramayu Toko Muse Parfum melayani grosir dan eceran, Berlokasi di Rt 05 Rw 01 jl. Pipisan desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

Pemilik Muse Parfum, Seno Sakty atau akrab disapa Bang Seno, Mengatakan sudah bergelut dengan parfum sejak 2001 Sekarang buka cabang ke -2 di Jl. Pipisan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu sudah buka tertanggal (16/04/2024). Berdasarkan pengalaman parfum mengalami puncaknya sebelum lebaran.

Seperti Idulfitri belum lama ini, parfum yang terjual antara 3 sampai 4 liter sehari. Sedangkan hari biasa 1 liter per hari.

Dirinya menjual berbagai macam jenis parfum yang umumnya didatangkan dari Timur Tengah, Singapore, India dan Indonesia. Setiap mililiternya dijual secara grosir walaupun diecer per mililiter Rp. 1.000.

Menurutnya, berjualan parfum dari tahun ke tahun tetap memiliki prospek yang cerah. Terlebih saat sekarang ini, parfum sudah menjadi kebutuhan, terutama bagi yang muslim, parfum digunakan sebelum menghadiri pengajian.

Karyawan Bang Seno, Novi dan Selvy menambahkan saat ini parfum yang lagi tren seperti, Baccarat, Swiss Army, Avril, Sissi, Aigner blue, Scandalous, Lovely Ar – Rehab.

“Seiring berjalannya waktu, Muse Parfum sudah memiliki cabang di Cirebon dan jl. Pipisan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, ” Tambahnya.

Sementara karyawan di toko Muse parfum jl. Pipisan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, Novi mengatakan penjualan saat ini sudah kembali normal. rata -rata sehari yang laku antara 1 liter sampai 2 liter.

Saat ini parfum favorit yakni Avril, Baccarat juga Scandalous. Didatangkan dari Timur Tengah dan Indonesia. Harganya dijual grosir walaupun diecer. Semuanya Permililiternya Rp. 1.000 Tutup. Novi Karyawan Toko Muse Parfum.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *