• Jum. Mei 31st, 2024

Lebak.swaradesaku.com. Osep Mulyawan Sudirman Karis,S.H, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak telah resmi mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem, dalam menuju kontestasi Pilkada Lebak 2024.

Pengambilan formulir di Partai NasDem di antarkan langsung oleh pengurus BPC HIPMI Kabupaten Lebak, untuk mengantarkan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak, Osep Mulyawan Sudirman Karis,S.H.

Kedatangan BPC HIPMI Kabupaten Lebak disambut baik oleh Tim 5 Partai NasDem, tepatnya di Jalan Siliwangi, Kampung Cileweung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak, Osep Mulyawan Sudirman Karis,S.H, melakukan pengambilan formulir di Partai NasDem.

“Kami telah mengambil formulir baru di Partai NasDem, sekitar pukul 14:00 WIB,” Kata Osep Mulyawan Sudirman Karis saat diwawancara dihadapan wartawan, Jum’at (3/5/2024).

Pengambilan formulir tersebut hasil arahan kesepakatan Tim, bahwa saat ini untuk merapat kepada Partai NasDem. Dan tidak menentu kemungkinan akan ke beberapa partai lain, untuk mencari dukungan terhadap partai. Itupun nunggu hasil rapat bersama Tim.

Kebetulan, karena dalam kontestasi politik ini tidak mungkin kerja sendiri. Tetapi ini hasil kerja bersama Tim, tentunya setelah mengambil formulir di Partai NasDem ini akan menjadi pembahasan juga. Nah, dari hasil pembahasan mungkin akan juga menjajaki ke beberapa partai lain.

Ini juga merupakan, hak sebagai warga kabupaten Lebak atau putra daerah, memiliki hak yang sama dalam kontestasi politik Pilkada Lebak 2024.

Saya melaksanakan sebagai hak saya untuk mendaftar sebagai peserta Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Lebak tahun 2024.

Kehadiran kami, untuk memberikan warna artinya agar Lebak lebih berwarna, agar masyarakat memilih pilihan. Tapi, pada hari ini saya datang ke Partai NasDem hanya untuk mengambil formulir dan akan ke beberapa partai lainnya.

Pengambilan formulir tersebut bukan kepentingan pribadi melainkan hasil Rembugan tim besar saya. Kedatangan kami bukan gerbong sendiri, tetapi membawa gerbong yang cukup besar, gerbong ini yang akan mendorong saya.

Sementara itu, H. Mochamad Arief, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, menyatakan untuk pendaftaran ke partai NasDem sudah ada empat bakal calon peserta Pilkada Lebak.

“Yang pertama, H. Dede Supriyadi, yang Kedua Usep Pahlaludin, ketiga H. Jazuli, Ke empat Osep Mulyawan Sudirman Karis,” Kata H. Mochamad Arief

Siapa saja yang ingin mendaftar di Partai NasDem, daftar aja. Partai Nasdem selalu terbuka untuk umum khususnya masyarakat kabupaten Lebak.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *