• Jum. Mei 31st, 2024

Pembangunan Pabrik Sepatu Senilai 1,5 Triliun Di Krangkeng Indramayu Serap 15 Ribu Tenaga Kerja

Indramayu.swaradesaku.com. Bupati Indramayu Nina Agustina SH. MH., C. R. A. Saat menghadiri PT. SUN BRIGHT LESTARI. berdaya serap 15 ribu tenaga kerja di wilayah kecamatan Krangkeng dan sekitarnya.

Berdiri pabrik paling luas di Indramayu, Perusahaan ekspor pembuat sepatu olahraga PT. SUN BRIGHT LESTARI akan segera dibangun di desa Dukujati Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Dihadiri Bupati Indramayu Nina Agustina SH. MH. C. R. A. Juga hadir Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Adriansyah Noor.

Lewat sambutannya, Nina Agustina SH. MH. C. R. A. Menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT. SUN BRIGHT LESTARI dan jajarannya yang telah mempercayakan investasi usahanya di Kabupaten Indramayu. Tutur Nina Agustina SH. MH. C. R. A.

Wakil menteri ketenagakerjaan Adriansyah Noor, Menurutnya ini menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Indramayu terkait peluang investasi, terutama disektor industri manufaktur yang masih terbuka luas.
Sekaligus pula menjadi indikasi daerah yang sangat terbuka dengan investasi.

Proses perizinan di Kabupaten Indramayu bisa dipastikan mudah, cepat dan pasti, sepanjang prosedurnya ditempuh dan kelengkapan persyaratannya di penuhi.

“Nina Agustina pastikan perizinannya di sini, di level pemerintah Daerah terbebas dari praktik pungli ataupun gratifikasi, ” Kata Nina Agustina SH. MH. C. R. A. Dalam Konfirmasi Media Swaradesaku. Com, Kamis (02/05/2024).

Prilaku koruptif ini menurut Nina Agustina SH. MH. C. R. A. harus di berantas, apalagi terjadi kehilangan Buldozer, di Indramayu jangan sampai terjadi karena menjadi hambatan besar masuknya investasi ke sebuah wilayah atau daerah.

Pihaknya tidak mau ini terjadi di Kabupaten Indramayu.

Sebab kalau masih ada kehilangan, pungli, premanisme, juga masih ada gratifikasi, berarti ini indikasi kalau tata kelola perizinannya buruk, prosesnya rumit dan berbelit, implementasi regulasinya yang tidak jelas atau abu -abu.
Dengan dilaksanakan pembangunan pabrik sepatu di krangkeng Kabupaten Indramayu, bisa mempercepat perputaran ekonomi untuk masyarakat sekitarnya.
Dan semoga kedepannya masyarakat Indramayu lebih maju dari tambah cemerlang.
Tutup. Bupati Indramayu Nina Agustina SH. MH. C. R. A.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *