• Jum. Mei 31st, 2024

Jambi.swaradesaku.com. Pemerintah Desa (Pemdes) Kunangan, Kecamatan Tamanrajo, Kabupaten Muaro Jambi, gelar sosialisasi penyalahgunaan narkoba, bertempat di gedung serbaguna Desa Kunangan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Kunangan, Ketua BPD para tokoh masyarakat kunangan ,di antara nya Tokoh pemuda, tokoh agama di sertakan masyarakat Desa Kunangan dan tamu undangan yang hadir,

Hadir juga Kanit narkoba, Polres Muaro jambi dan perwakilan dari bagian P2M Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Amrizal S,KM dan sebagai moderator pembicara di acara Tersebut,

Dalam sambutannya Amrizal SKM menyampaikan, bahwa pentingnya pengetahuan tentang dampak negatif pengguna narkoba, dan agar di hindari serta jangan sesekali mencoba narkoba, biasakan hidup sehat dengan bebas narkoba.

Bermacam -macam jenis Narkoba yang biasa beredar di Negara Indonesia itu diantara nya sejenis, Pil Ekstasi, Sabu-Sabu, Heroin, Putau dan ganja, narkoba sejenis itu sekarang sudah menyebar luas bahkan sampai ke pelosok Desa atau Kampung ke Kampung, demikian ucapnya.

(A.Muis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *