• Jum. Mei 31st, 2024

Purwakarta.swaradesaku.com. Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 120 Kodim 0619/Purwakarta sekarang ini masih terus berlangsung. Dalam hal ini TNI bersama warga berjibaku baju membahu melakukan kegiatan pemadatan jalan. Rabu, (24 April 2024)

Dimana kegiatan Pra TMMD ke-120 kali ini diawali dengan pengerjaan pemadatan dan Perataan Jl. Provinsi dengan menggunakan Batu kali, Makadam dan Basecos di Kampung Citalaksana RT 03/01 Desa Gurudug Kecamatan Pondok Salam, dan Pengupasan dan Pembentukan Kanan Kiri Bahu jalan U/k 5 meter.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, perangkat desa, tokoh masyarakat, Serda Hendra, Bhabinkamtibmas, dan Warga sekitar.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0619/PWK Letkol ARM Andi Achmad Afandi melalui Kapten Arm Erick selaku Pasiter mengatakan, Pekerjaan selama Pra TMMD mampu membantu TNI dalam mencapai target sasaran TMMD yang telah ditentukan.

“Sebab, pelaksanaan TMMD hanya dibatasi 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada,” ujarnya.

Selanjutnya Serda Hendra Rosadi selaku Babinsa Desa Gurudug menuturkan, dalam pekerjaan kali ini melibatkan 26 orang diantaranya dari unsur anggota TNI 10 orang, 2 perangkat desa, 2 dari anggota Linmas, dan 10 orang dari masyarakat.

“Dimana jalan ini juga sebagai salah satu akses jalan warga desa, besar harapan semua pengerjaan di TMMD tahun ini berjalan lancar dan tepat waktu,” katanya.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *