• Jum. Mei 31st, 2024

Kasbrigif 14/Mandala Yudha, Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo, Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Lebak.swaradesaku.com. Kasbrigif 14/Mandala Yudha, Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon 318/Adhirajasa Yudha, yang berlangsung di Garasi Pandur Yonif 318/AY Lebak, Banten, pada Sabtu (20/04/2024).

Dalam prosesi tersebut, dilakukan penanggalan dan penyematan pangkat, tanda jabatan, tongkat komando, serta tunggul batalyon dari pejabat lama, Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.M.I.P, kepada pejabat baru.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kasbrigif Letkol Inf Moch Renaldi, Dandim 0618/Lebak Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga, Kompol Edi Prasetyo, Danyon 320/BP Letkol Inf Andika Suseno, serta para Danstatjar Brigif 14/MY Kostrad dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Kasbrigif 14/MY Letkol Inf Moch Renaldi menyampaikan rasa terima kasih kepada Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.M.I.P dan istri atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas di Satuan Yonif 318/AY. Beliau juga berpesan agar pengalaman tersebut dapat berguna dalam meraih keberhasilan pada tugas dan jabatan selanjutnya. Selain itu, ucapan selamat juga disampaikan kepada Letkol Inf Agung Ariwibowo S.Hub.Int. atas jabatan barunya sebagai Danyonif 318/AY.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *