• Jum. Mei 31st, 2024

Komunitas Media Lebak Secara Resmi Mendeklarasikan Kepengurusan Serta Santunan Lansia Dan Anak Yatim

Lebak.swaradesaku.com. Komunitas Media Lebak (Komik) secara resmi mendeklarasikan kepengurusan dan santunan lansia,dan anak yatim yang berlangsung di Aula Saija Adinda, Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Turut hadir Korpri Kabupaten Lebak yang diwakili oleh Pak Wahyu Sekdis Kominfo Lebak Abdul Waseh, Sekjen PWI Provinsi Banten Fahdi Kahalid dan Aliansi Jurnalis Lebak (Ajul) Purna Galuh Malpiana.

Sekretaris Komunitas Media Lebak (Komik) Awaluddin Awenk, mengatakan atas berdirinya Komik di Kabupaten Lebak ini, sebagai wadah para jurnalis atau media di Lebak.

“Tujuannya deklarasi Komik di Lebak ini, semoga menjadi wadah media, untuk membangun Lebak yang lebih baik lagi,” Kata Awaluddin saat memberikan sambutannya, Sabtu (20/4/2024).

Selain mendeklarasikan menyalurkan santunan kepada lansia dan anak yatim sebanyak 31 orang.
kegiatan ini Insya Alloh bermanfaat dan positif. kepedulian antar sesama.

Tak lupa juga kepada yang support dan memberikan dukungan terhadap Komik, saya ucapkan terimakasih banyak. Jika tidak ada support terhadap Komik maka tidak akan bisa terwujud dan terselenggara Acara deklarasi dan Santunan ini.

Sekretaris PWI Provinsi Banten, Fahdi Kahalid mengatakan, mendukung penuh pembentukan terhadap organisasi Komunitas Media Lebak ini.

“Dengan adanya kehadiran Komunitas Media Lebak (Komik) akan menjadi sebuah nuansa baru di Lebak,” Kata Fahdi Kahalid dalam sambutannya.

Bagaimana pun organisasi wartawan itu, minimal setidaknya bisa mengakomodir temen-temen agar tidak liar. Negara juga telah mengamanatkan kepada para wartawan di Indonesia, agar ikut berorganisasi.

Bersyukur dengan adanya organisasi baru di Lebak ini, untuk mencegah wartawan liar.

Sekaligus membuka acara deklarasi komunitas Media Lebak oleh PJ Bupati Lebak yang diwakili oleh Sekdis Kominfo Kabupaten Lebak, Abdul Waseh.

Deklarasi kepengurusan Komunitas Media Lebak dinyatakan dibuka secara resmi.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *