• Jum. Mei 31st, 2024

Dedi Supriyadi, SE, S.Pd.I, MM, Pd.Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum LASQI DPD Kabupaten Bogor periode 2024-2029

Bogor.swaradesaku.com. Untuk mengisi kekosongan pucuk Pimpinan Ketua LASQI (Lembaga Seni dan Qasidah ) DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Kabupaten Bogor Dadang Ridwan yang telah meninggal dunia maka para Pengurus LASQI DPD Kabupaten Bogor mengadakan Musdalub (Musyawarah Daerah Luar Biasa) yang dihadiri oleh Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Provinsi Jawa Barat, H.M. Imam Nasrullah, MH serta 16 orang Pimpinan DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan), bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.(7/4/24).

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPW Provinsi Jawa Barat Imam Nasrullah berkesempatan untuk mengecek keabsahan SK pengurus DPK yang hadir dan telah memastikan terpenuhinya quorum peserta yang hadir adalah benar para Pimpinan DPK dengan melampirkan SK DPK LASQI kecamatan masing2 peserta.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pidato atau pemaparan oleh pengarah acara yang juga sebagai Sekertaris Umum LASQI DPD Kabupaten Bogor kemudian dilanjutkan dengan Ketua DPW Provinsi Jawa Barat.

Musdalub LASQI Kabupaten Bogor ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Barat, Imam Nasrullah.

Dalam kegiatan tersebut terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum LASQI DPD Kabupaten Bogor yaitu Dedi Supriyadi, SE, S.Pd.I, MM.Pd. periode 2024-2029 dilakukan secara musyawarah mufakat tanpa adanya voting.

Sekertaris Umum DPD LASQI Kabupaten Bogor 2021-2025, Cecep Supriadi, SAg, yang juga sebagai Tim Pengarah Musdalub di Kemang 2024, ketika ditemui mengatakan,
Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT bahwa Musdalub DPD LASQI Kabupaten Bogor 2024 telah terlaksana dengan baik berkat dukungan semua pihak.

Dari 30 DPK yang diundang, Alhamdulillah yang hadir 16 DPK diantaranya bisa turut serta aktif dalam agenda penting ini, dan dari 20 orang pengurus DPD pun, yang bisa hadir 13 orang pengurus DPD yang dilengkapi oleh kehadiran unsur Dewan Pertimbangan DPD LASQI Kabupaten Bogor telah berpartisipasi langsung menentukan arah organisasi untuk 5 tahun ke depan.

Tak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Kemang yang telah menyediakan tempat kegiatan ini, khususnya sikap pro aktif Bapak Sekcam Kemang dalam membimbing dan memberikan pelayanan maksimal sehingga agenda organisasi DPD LASQI Kabupaten Bogor ini bisa terlaksana dengan baik, demikian pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *