• Jum. Mei 31st, 2024

Kekuatan Cinta Dan Kepedulian Acara Silaturahmi Anak Mantu Cucu Cicit, ” Mama Dulyamin (Alm)

Indramayu.swaradesaku.com. Suasana H + 2 lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dimanfaatkan dengan untuk mencari berkah dan keridhoan Allah SWT, dengan cara diadakannya pertemuan silaturahmi di Sumber kabupaten Cirebon tempat kediaman keluarga besar Suhanto.(12/4/24)

Pada kesempatan ini acara silaturahmi dihadiri beberapa keluarga anak almarhum mama Dulyamin (Alm) dan Mimi Kunenah (almarhumah ), semua anak hadir diantaranya, keluarga besar Aswi dari Lebakterate, keluarga Radimin dari Cipanas, keluarga Wartika dari Kota Depok dan juga hadir keluarga Wasiah dari Lebakterate, semua anak keturunan dari almarhum mama Dulyamin dan Mimi Kunenah hadir di kediaman Suhanto yang merupakan adik termuda.

Diselah selah acara ada beberapa kata yang di sampaikan oleh Radimin, “The Power Of Silaturahim” dan dilontarkan beberapa pertanyaan kepada anak mantu dan yang masi bersetatus sekolah untuk menjawab pertanyaan seputar bab keislaman.

Ditempat yang sama diadakan pembagian uang sebagai tali kasih kepada anak anak yang masi membutuhkan biaya dari paman dan yang lainya yang bersedia berbagi kebahagiaan kepada yang lebih membutuhkan.

Selamat hari raya idul fitri

1 Shawal 1445 H

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Semoga Allah SWT memberikan umur kita panjang yang barokah & kesehatan sehingga kita bisa bertemu kembali dengan Ramadhan yang akan datang.

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ
وَبَرَكَاتُه

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *