• Jum. Mei 31st, 2024

PWRI Bogor Raya Gelar Santunan Anak Yatim Piatu Dan Buka Puasa Bersama

Bogor.swaradesaku.com. Di
penghujung Bulan suci Ramadhan Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) Bogor Raya adakan Santunan Anak Yatim Piatu dan buka puasa acara yang digelar di kantor DPC PWRI Bogor Raya Jl. Mayor Oking No 32 Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Minggu (07/04/2024).

Dengan adanya acara santunan ini merupakan bentuk silaturahmi antar media cetak dan online yang tergabung dalam organisasi PWRI, acara ini melainkan agenda rutin tahunan yang mana bulan ramadhan tahun ini merupakan bulan penuh berkah untuk saling berbagi kepada sesama manusia khususnya anak yatim dan dhuafa.

Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat SH., Mkn., Mengatakan, Alhamdullilah PWRI Bogor Raya Ramadhan tahun ini masih bisa berbagi santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa, sehingga dengan adanya pembagian santunan semoga menjadi keberkahan untuk semua khususnya PWRI Bogor Raya. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama rekan-rekan media cetak dan online yang hadir di kantor PWRI Bogor Raya.

Pembagian santunan anak yatim dan dhuafa sebanyak 30 orang, adapun santunan tersebut berupa makanan ringan seperti biskuit, snack, dan sirup serta uang yang kita berikan. Semoga saudara kita anak yatim-piatu dan dhuafa dapat keberkahan di bulan Ramadhan ini. Tutupnya.

(Manes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *